Translate

Selasa, 20 Maret 2012

Gratis Download Game RPG tohou, The Genius of Sappheiors (by Almavanxa)

Kembali lagi pada postingan tentang Touhou. Tepatnya kali ini adalah sebuah game RPG touhou yang tentu diketahui yaitu jenis game petualangan mengumpulkan teman dan melawan berbagai musuh selama perjalanan sampai akhirnya bertemu dengan Boss terakhir.
Wah . . . benar-benar 'Otoko no Romance'  jika dalam istilah Jepang sih begitu. Judul untuk game ini adalah "The Genius of Sappheiors". Yah kalau ditejemahkan sih jadi Si Jenius dari Sappheiros. Begitulah.
Untuk mendownload, file utama terdiri dari 9 parts. Tapi gara-gara link download dulu di indowebster udah mati jadi saya mencari-cari link download lain yang bisa digunakan. Saya sangat berterimakasih karena sudah ada yang baik hati mau memberitahu link lain. Kali ini terbagi menjadi 5 parts saja.
 
pass : craneanime
Lalu  karena game ini awal nya berbahasa jepang tentu saja ada, tentu sudah ada terjemahan bahasa inggrisnya yang bisa didownload disini.
Dan ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan untuk menjalankan game ini!!! Ikuti Langkah-langkah dibawah jika ingin game bisa berjalan dengan baik ok!!!
Pertama, setelah menginstall file utama game. Jalankan game dalam kompantibility untuk windows 95. Caranya untuk pengguna Windows 7, tinggal klik kanan file .exenya lalu properties pilih menu kompantibility ganti yang bacaan xp services pack 2003 ke windows 95 lalu apply, ok.
Terus jalankan kan game hingga tokoh touhou Yukari yakumo muncul dalam layar seperti gambar dibawah.
Lalu Close program gamenya. Tujuan ini adalah sebagai pemacu agar patch terbaru bisa digunakan. Karena untuk menjalankan patch English harus terlebih dahulu mencapai patch 2.06.
Lalu seperti yang dikatakan sebelumnya, pertama setelah menutup game kalian harus jalankan patch 2.04 yang bisa didownload disini. Lalu patch  2.05 disini dan terakhir patch 2.06 disini. Patch harus dijalankan secara berurut jika ingin berhasil dari 2.04-2.06. Seperti contoh gambar dibawah . . .
Lalu setelah ketiga patch selesai baru masukan data english patch file kedalam direktori installan file utama. img.rar yang didalamnya berisi game.pak dan img.pak, copy file tersebut. Baru setelah itu jalankan game!!
Tampilan seperti diatas akan muncul langsung ketika menjalankan game jika berhasil.
Lalu ini ada beberapa cara untuk mendapatkan karakter kuat yang langsung bisa dimainkan pada saat awal game dimulai.
-Untuk mendapatkan Fujiwara no Mokou diawal game pertama eksploarasi map jika kita tetapkan arah atas adalah utara maka cari rumah Akyuu diarah selatan dari map. Intinya sebuah tempat pusat informasi deh gampangnya. Tanya-tanya dia seperti dalam game RPG lainnya sampai mendapat sebuah quest. Lalu sesuai petunjuk cari Mokou di hutan Bambu "Bamboo Forest" dan masuki tempat itu. Untuk menemukan Mokou ikuti langkah atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan. Dari awal ketika memasuki wilayah hutan bambu tersebut.
Dan Mokou pun akhirnya bisa ditemukan, 1 karakter kuat GET!!!
-Untuk mendapatkan Byakuren Hijiri, kalian harus pergi kedaerah Tenggara di bangunan tertinggi. Untuk mendapatkan Hijiri bisa dikatakan gampang-gampang tapi harus sabar. Alasannya karena untuk mendapatkannya, setelah masuk kebangunan tertinggi itu kalian harus menunggu didalamnya selama 1 JAM dalam hitungan waktu asli dunia kita.(-_-) Bukan bercanda, tapi memang setting gamenya begitu. tunggu selama 1 jam tanpa keluar dari bangunan itu, maka Hijiri akan datang.
Begitulah hasil kerjakeras menunggu didalam selama 1 jam. Hijiri GET!!!
Yah sisa karakter lain seperti Sakuya, Remilia, Hinanawi, dan yang lainnya bisa didapatkan dengan cara pertarungan dalam perjalanan. Kalian juga bisa mengumpulkan equip dan item layaknya seperti RPG lain selama permainan berlangsung dan terus mengalahkan musuh. Walaupun ada beberapa yang harus dihindari ketika awal permainan dimulai karena kebanyakan karakter masih lemah. Untuk itu jiwa dan insting RPG kalian harus digunakan. Agar bisa memainkan game dengan menyenangkan.
Lalu terakhir akan saya tunjukkan beberapa gambar hiburan . . .

Yukari: "Jadi, apakah kau masih berfikir bahwa manusia tidak akan terluka oleh peristiwa ini?"
Anonim: "Tentu saja tidak karena saya yang merupakan manusia hanya bermain game tidak ada dalam game jadi tidak masalah."lol


Reimu: "Jika tidak, itu mungkin salah satu Prank (tindak jahil) dari seorang idiot (Hinanawi) disurga."
Keima: "Tentu saja mungkin, karena The World God Only Knows (Dunia dimana hanya Tuhan yang tahu) sekarang sudah berganti menjadi The Prank God Only Knows (Kejahilan dimana hanya Tuhan yang tahu)."lol

Mokou: "Ini informasi bagi anda yang bingung pada penjelasan sebelumnya tentang tempat di map. Disebelah kiri atas adalah rumah Akyuu dimana tempat mendapat berbagai quest dan hadiahnya. sedangkan disebelah kanan bawah adalah bangunan tertinggi tempat kalian mendapatkan Hijiri dengan menunggu 1 jam didalamnya."
Anonim: "Arigatou, Mokou-chan. Informasi yang sangat berguna!"
Dan sampai jumpa lagi di postingan tentang Touhou selanjutnya . . .
SELAMAT MENCOBA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar